Suami Nadia Vega Sultan Yaar Jorik Dozy bekerja sebagai animator film. Nadia Vega dan suami Sultan Yaar Jorik Dozy Foto.


Nadia Vega Rilis Foto Pernikahan Di Instagram

Daftar Pemenang Indonesia Music Award 2021.

Sultan yaar jorik dozy instagram. Setelah menikah dengan Sultan Yaar Jorik Dozy pada 2005 Nadia mengikuti suami bulenya tinggal di Singapura. Termasuk untuk artis Indonesia di bawah ini. Pernikahan mereka jauh dari gosip hingga saat ini.

Saat itu mereka dikenalkan oleh seorang teman. Penampilannya yang awet muda di usia 32 tahun menuai pujian dari netizen lho. Pesinetron cantik itu telah melangsungkan pernikahan yang digelar secara tertutup pada Senin 8 Juni 2015.

Memutuskan menikah Nadia dengan Sultan Jorik telah menjalin hubungan selama 25 tahun. Nadia Vega merupakan artis sinetron yang dipersunting oleh bule asal Belanda. Bintang sinetron yang populer di awal 2000-an ini ternyata sudah enam tahun berkarier di Singapura Bunda.

Nadia Vega Sultan Yaar Jorik Dozy. Kekuatan cinta dan keyakinan keduanya pun berbuah manis. Pernikahan mereka berlangsung secara tertutup.

Banyak hal yang dipelajari oleh suaminya itu termasuk ibadah puasa di bulan Ramadhan. Tak lagi aktif berakting Nadia telah menikah dengan seorang animator film Hollywood Sultan Yaar Jorik Dozy pada tahun 2015 lalu. Menurut wanita yang pada 12 Desember nanti berusia 31 tahun ini memang dirinya sengaja menunda.

Deretan suami bule mualaf ini bahkan. 4418 Followers 904 Following 87 Posts - See Instagram photos and videos from Jorik Dozy jorik_dozy. Ajak Suami Ikut Agamanya Penampilan Artis Cantik Ini Sekarang Berubah Jauh Bikin Heran.

Pesinetron tahun 2000-an Nadia Vega kini tengah menikmati perannya sebagai istri dari Sultan Yaar Jorik Dozy. Namun belum juga ada kabar bahagia dari dirinya untuk segera mendapat momongan. Aktris sekaligus penyanyi ini mengaku bahwa awalnya hubungan Nadia dengan Sultan Yaar Jorik Dozy hanyalah sebatas penggemar dan idola.

Keduanya meresmikan hubungan di Los Angeles. Nadia Vega dan suaminya Sultan Yaar Jorik Dozy di Studio TransTV Jakarta Selatan Selasa 1622016. Yaar Jorik Dozy adalah salah satu pembicara di gelaran tersebut.

Hari spesialnya tersebut hanya dihadiri oleh keluarga inti kedua mempelai. Bukan hanya vakum dari dunia yang membesarkan namanya mereka juga meninggalkan Jakarta dan memilih tinggal di luar negeri. Pasangan ini menikah pada Juni 2015 lalu.

Sejak awal menikah Nadia Vega dan suami Sultan Yaar Jorik Dozy memang sepakat tidak membagikan momen bahagia mereka di media sosial. Belakangan keduanya menikah dan Yaar Jorik ternyata memilih menjadi mualaf. Ia dan Yaar Jorizk Dozy bertemu di sebuah festival animasi di Belanda pada 2013.

Nadia memiliki bisnis skincare organik yang kerap ia promosikan di media sosial. Salah satu garapannya adalah The Avengers. Sang adik pun Rahma Azhari telah menikah dengan aktor Amerika bernama Paris Chong pada Maret 2020.

Apa yang membuat keduanya sepakat melakukan hal ini. Keduanya hanya menggunakan Instagram sebagai ajang memperlihatkan karya masing-masing. Jono adalah sahabat Jason dan diperankan oleh Rifky Balweel.

Diketahui suami Nadia Vega Yaar Jorik Dozy merupakan seorang animator film Marvel asal Belanda. Menikah dengan Nadia suaminya Sultan Yaar Jorik Dozy menjadi mualaf dan mengubah namanya dengan menambahkan nama depan dengan nama Sultan. Tidak terasa 6 tahun sudah Nadia Vega tinggal di Australia.

Berbagai cerita pernah diungkapkan Nadia Vega memiliki seorang suami mualaf. Selain Nadia Bega beberapa artis di bawah ini juga menikah dengan sang idola. Tak semua bule memutuskan mualaf demi cinta ada pula yang memang bertekad atas keinginan dan kepercayaannya sendiri memilih agama Islam.

Seperti yang kita tahu sejak menikah dengan pria bule bernama Sultan Yaar Jorik Dozy ia memang sudah meninggalkan dunia hiburan dan menetap di negeri kanguru tersebut. Itulah 15 artis Indonesia yang klepek-klepek di pelukan suami bule. Instagram thenadiavega Nadia Vega sudah tak eksis lagi di dunia hiburan Tanah Air.

Awalnya Nadia meninggalkan Indonesia untuk kuliah di sal. Nadia resmi menikah dengan Sultan Yaar Jorik Dozy atau Jorik lelaki berdarah Belanda-Prancis pada pekan lalu di sebuah tempat yang dirahasiakan. Nadia mengaku bahwa dirinya sangat menyukai karya-karya animasi yang dibuat oleh calon suaminya tersebut.

Aktris sekaligus penyanyi ini mengaku bahwa awalnya hubungan Nadia dengan Sultan Yaar Jorik Dozy hanyalah sebatas penggemar dan idola lho. Nadia Vega menikah dengan Sultan Yaar Jorik Dozy seorang bule keturunan Belanda-Perancis. Berikut ini daftar artis yang memutuskan vakum jadi artis.

Tak banyak yang tahu kalah Nadia begitu mengidolakan sosok Sultan yang berprofesi sebagai animator film animasi The Avengers. Selebriti lainnya yang berhasil mendapatkan hati idolanya ialah Nadia Vega. Gara-gara Ini Nadia Vega Harus Bolak-balik Indonesia-Singapura Belakangan Nadia yang sudah hampir setahun menikah dengan Sultan Yaar Jorik Dozy itu mengaku harus bolak-balik Indonesia dan Singapura.

Semarang IDN Times - Memutuskan untuk berumah tangga beberapa selebritas Tanah Air nyatanya ingin fokus mengurus keluarga kecilnya dan meninggalkan dunia hiburan. Ia bak masih gadis. Membuat keputusan besar untuk tidak tinggal di tanah air memang bukan hal yang mudah.

Nadia sangat menyukai karya-karya animasi yang dibuat oleh laki-laki bule tersebut. Tokoh Mini kala itu diperankan oleh Nadia Vega. Tak main-main Ayu Azhari telah menikahi salah satu penyanyi rock legendaris asal Denmark Mike Tramp.

Acha Septriasa Vicky Kharisma. Instagramthenadiavega Nadia Vega pernah menjalani LDR Melbourne-Singapura dan Indonesia-Singapura dengan pria asal Belanda Sultan Yaar Jorik Doz.


Nadia Vega Ajak Suami Masuk Islam Keluarganya Pengin Aku Non Muslim